Kemeriahan Jalan Sehat BLI ke-2

Jakarta - PT BGR Logistik Indonesia menggelar kegiatan jalan sehat, Sabtu (18/11/2023). Kegiatan ini untuk memperingati HUT BLI yang ke-2.

Bertempat di Kompleks gudang BLI Cabang DKI Jakarta, Kelapa Gading, jalan sehat diikuti seluruh karyawan BLI di wilayah Jabodetabek.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara memperingati HUT BLI ke-2. Sebelumnya, kami telah melakukan berbagai kegiatan seperti lomba-lomba, donor darah, santunan anak yatim, dan puncak acaranya di jalan sehat ini," ungkap Bapak Syailendra, Direktur Utama BLI.

Tampak hadir dalam acara Komisaris BLI Bapak Moch. Aswin, Direktur Utama, Bapak Syailendra, Direktur Komersial, Bapak Indra Iliana, Direktur Keuangan, SDM, dan Bussines Support, Bapak Energy. Serta tamu undangan dari PPI, RNI, Perindo, dan Komite Audit.

Dalam sambutannya, Bapak Syailendra berpesan "Semoga kegiatan ini berdampak positif, untuk kesehatan tubuh, dan juga untuk meningkatkan keakraban antar karyawan, serta berbagi kebahagiaan di hari ulang tahun BLI ini.”

Jalan sehat diawali dengan senam aerobic oleh para peserta. Tepat pada pukul 07.00 WIB, Kemudian Bapak Syailendra beserta Bapak Aswin mengibarkan bendera sebagai tanda keberangkatan peserta jalan sehat.

Rute dimulai dari Komplek Gudang BLI Cabang DKI Jakarta kemudian jalan ke arah Jalan Bouleverd, Kelapa Gading melewati trotoar. Rute berakhir di depan Pintu Utama Komplek Gudang BLI DKI Jakarta.

"Harapan saya dengan adanya kegiatan ini semakin terciptanya kerukunan dan kekompakan. Momen langka bagi kami dapat berkumpul seperti ini. Jadi, pada kesempatan ini harus digunakan untuk hal positif," ucap Bapak Energy.

Peserta jalan sehat disambut dengan lantunan musik sambil menikmati makanan dan minuman yang telah disediakan. Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan hadiah juara lomba Mini Soccer dan pengundian doorprize.


Terdapat banyak doorprize, mulai dari voucher belanja, smartphone, kipas angin, televisi, kulkas, blender, kompor, mesin cuci hingga sepeda listrik.